Sekilas Mengenai Belut

Bookmark and Share
Budidaya Belut
Budidaya Belut
Belut adalah binatang yang licin dan lucu. Rasa daging belut sangat nikmat, tetapi tergantung selera juga sih. O ya belut juga adalah binatang yang unik. Ada beberapa  keunikan pada belut yang saya tahu, yaitu:
  1. Semua belut terlahir dengan kelamin betina. Tetapi saat berumur 8-9 bulan, belut akan berubah kelamin menjadi jantan.
  2. Belut memang tidak terlihat buas. Tetapi belut adalah binatang yang buas. Kalian bisa tahu bahwa belut binatang yang buas dari makanannya. Lalu sidat(belut yang memiliki sirip) yang sudah besar bisa memakan manusia.
  3. Walaupun lendir belut terlihat menjijikan, Tetapi lendir belut dapat menyembuhkan luka. Bahkan khasiatnya lebih bagus daripada obat penyembuh luka yang lain.
  4. Apa sebenarnya belut itu? Sebenarnya belut itu adalah ikan.
  5. O ya ada satu lagi. belut itu memiliki 2 hati loh.
Yang di atas tadi adalah beberapa keunikan belut yang saya tahu. Mungkin masih banyak keunikan yang dimiliki oleh belut.
Yang di atas tadi adalah beberapa keunikan belut yang saya tahu. Mungkin masih banyak keunikan yang dimiliki oleh belut.

Belut memiliki beberapa jenis, misalnya belut sawah, belut laut, belut listrik, sidat, belut rawa, dll. Perbedaan belut sawah dan belut rawa adalah: belut rawa memiliki garis-garis tipis berwarna kuning pada bagian kepalanya, sedangkan belut sawah tidak.Belut laut dan belut listrik juga memiliki perbedaan juga. Perbedaannya adalah adalah: belut listrik memiliki listrik, belut laut tidak.
By. Budidaya Belut

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar