jasa Training Lobster air tawar

Bookmark and Share
Budidaya Buat Semua
Budidaya Buat Semua
Ikutihan training kami, dapatkan pengetahuan secara Mudah dan senang ini adalah suatu peluang usaha yang bila ditekuni akan mendapat hasil yang luar biasa

Dapatkan pula pengalaman yg menyenangkan selama training dengan rekan-rekan yg lain.

Lobster Air Tawar (LAT) siapa yang tidak tahu lobster,? tidak semua orang bisa memakan lobster air tawar krn makanan ini bisa dibilang untuk kalangan menengah keatas dengan harga yang cukup menjanjikan Lobster air tawar khususnya jenis Red claw adalah jenis yang paling mudah dalam pembibitan maupun pembesaran serta kadar kolesterolnya yang sangat rendah tidak seperti lobster laut, sehingga pasarnya sangat terbuka lebar utk pasar lokal maupun ekspor & menjanjikan keuntungan yang besar.

LAT memiliki pasar konsumsi yang menjamin order ulang (repeat order) yang cepat, mengingat lobster ini habis dimakan.soo pasti

Siapapun anda dapat menjalankan usaha ini dirumah, dengan modal yang relatif kecil. Baik itu sebagai pembenihan maupun sebagai yang melakukan pembesaran.

Namun ada beberapa kendala dalam pembenihan & pembesarannya, baik itu kebiasaan kanibalnya, budidayanya yang kadang sulit, sampai pertumbuhan lobster yang cenderung lambat.

Kendala-kendala tersebut akan kami ulas tuntas dan berikan solusinya dalam training...................
Budidaya di Aquarium, Budidaya kolam Semen, Budidaya dikolam tanah
By. Budidaya Buat Semua

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar